Jumat, Juli 12, 2013

Awal Ramadhan 2013


Foto di atas adalah kondisi MayFiLa 2 tahun lalu, ketika belum genap 1 tahun tinggal di Negeri Jiran ini. Setelah memasuki 3 tahun tinggal di sini, MayFiLa bertamah tinggi, tambah berani, dan insya Allah tambah solihah ^_^


Pada Ramadhan tahun 2013, MayFiLa mempunyai program baru yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pada malam pertama Ramadhan, kami sekeluarga berkesempatan untuk berangkat tarawih di masjid kampus UTM. Pulangnya memang agak malam, tetapi tidak masalah karena esoknya merupakan hari libur di Johor, dalam rangka hari pertama Ramadhan.

Alhamdulillah Labibah juga bersemangat ikut puasa. Jadi MayFiLa berniat akan puasa penuh sampai Maghrib. Alhamdulillah hari pertama dan kedua, puasa berjalan lancar dan bisa sampai azan Maghrib.

Malam ke dua, hanya Papa Dedy yang tarawih di masjid UTM. Mama dan MayFiLa bertarawih di rumah. Iya, memang sengaja karena selain MayFiLa harus berangkat sekolah pagi sekali setelah sholat Subuh, juga karena tahun ini kami punya program melancarkan hapalan Al-Qur'an.

Alhamdulillah dengan cara menjadi imam bergilir, antara Mama, Fitri, Mayra, Labibah ... maka semua berkesempatan membacasurah-surah yang terdapat dalam Al-Qur'an.

Alhamdulillah ... Mama merasa bahagia. Ternyata hapalan MayFiLa sangat bagus dan bertambah banyak.
Semoga tetap semangat ya, MayFiLa sayang.
Semoga Allah mudahkan MayFiLa untuk menghapal Al-Qur'an. Aamiin.

Tidak ada komentar: