Kamis, Juni 26, 2008

Kenangan Kelulusan







Rabu tanggal 25 Juni 2008 lalu, Mayra dan Fitri ikut acara Pelepasan PG / TK sekolahnya di Surabaya Plaza. Alhamdulillah Mayra sudah lulus TK dan Fitri lulus Playgroup. Acaranya begitu meriah, ada macam2 kesenian yang ditampilkan. Mulai dari tartil Qur'an, menyanyi, menari, peragaan busana, sajak dan lain-lain. Mayra kebagian ikut menampilkan Peragaan busana. Mayra dan Fitri senang sekali, Dek Labibah juga ikutan senang melihat kebahagiaan kedua kakaknya. Nah kalo selama ini MayFiLa ikut homeschooling after school, mulai sekarang berarti akan Full Homeschooling...Selamat Belajar tiada batas , dimanapun, kapan pun dengan siapa pun...Semangat terus ya MayFiLa-ku Sayang....

Sabtu, Juni 21, 2008

Rekreasi ke Malang

Hari ini Mayra ikut acara perpisahan TK B, rekreasi ke Batu, Malang. Tujuannya 2 tempat wisata yang terkenal, Telaga Mas dan Songgoriti. Mayra senang banget karena banyak mainan di sana, macam-macam deh mulai ayunan, jungkitan, putaran, komedi putar, perahu, ada patung banyaaak banget mulai patung dinosaurus, patung gajah, patung Firaun, patung makhluk ruang angkasa dan lain-lain. Selain itu ada juga kolam renang di Telaga Mas dan Songgoriti dan ini membuat Mayra tambah senang karena bisa berenang dengan puas di 2 tempat wisata tersebut. Walaupun dingin banget, Mayra tetap semangat berenang...Mayra begitu menikmati acara rekreasinya ini.

Rabu, Juni 11, 2008

Mayra Sudah Sembuh

Alhamdulillah, setelah sakit panas karena terlampau capek sabtu kemarin, minggu paginya Mayra sudah sehat lagi. Seperti biasa Mayra mulai beraktivitas lagi...dan lagi dan lagi.....Senyum ceria juga sudah mekar dari bibir tipisnya....terima kasih buat semua yang sudah turut mendoakan kesembuhan Mayra....Buat semuanya salam sayang dari Mayra ... mmuaaaaaaaaaahhhhh......

Sabtu, Juni 07, 2008

Belajar Bertanggung - jawab

Tadi Malam ada acara Wisuda TPA di sekolah Mayra. memang sejak 2 bulan yang lalu ustazah2 di TPA meminta Mayra dan 6 orang temannya untuk mengisi acara sejenis drama dengan tema " Dolanan". Selama ini klo latihan Mayra selalu datang dan berusaha untuk tetap datang walau dengan kondisi apapun. Nah tadi malam, saat puncak acara, Mayra sejak sore badannya sudah agak panas dan mengeluh pusing kepala. mama menganjurkan Mayra untuk izin saja ke ustazahnya untuk tidak ikut pertunjukan malam hari. Sungguh luar biasa, mama sangat takjub dengan alasan Mayra. Begini katanya : "Mama, klo Mayra nggak ikut, ntar teman2 juga nggak bisa manggung karena pemainnya kurang dan pertunjukkan jadi nggak seru....kasihan teman2 dan kasihan ustazah yang udah capek ngelatih kami semua.." Subhanallah...mama terharu, bangga dan bahagia bercampur aduk...karena anak mama udah bisa mengerti arti tanggung jawab terhadap amanah yang dipercayakan kepadanya. Akhirnya walaupun berangkat dengan wajah yang agak "lemes", Mayra tetap manggung dan bisa membuat semua yang hadir terhibur.... ( rekaman manggung bisa di lihat di http://idafauziah.multiply.com/video/item/8/Main_Drama )Tapi setelah manggung, Mayra minta pulang dan langsung bobok...Cepat sembuh ya sayangku...

Membuat Kejutan

Hari Jum'at kemarin, tgl 6 Juni, Eyangtiti berulang tahun. Beberapa hari sebelumnya, MayFiLa dan mama sudah membuat rencana untuk "merayakan" ultah Eyangti kali ini. Klo mama sih sebenarnya ingin mengajak MayFiLa membuat "kejutan" buat Eyangti. Abis selama ini Mayra dan Fitri sering bertanya, Suprise itu apa sih? atau kejutan itu apa sih? atau rahasia itu apa sih? Nah mama rasa ini kesempatan buat belajar mengetahui semua yang sering ditanyakan di atas. Sekaligus belajar menjaga rahasia. Sebenarnya sih hampir aza rahasia kejutan ultah ini terbongkar, abis MayFiLa kayaknya nggak sabar ingin segera ikutan tiup lilin....ha...ha...ha... Alhamdulillah setiap ada yang "hampir" keceplos buka rahasia, yang lain mengalihkan pembicaraan...jadinya rahasia tetap terjaga...sampai akhirnya tgl 6 pagi...saat Eyangti baru bangun tidur, MayFiLa juga baru bangun tidur ( makanya fotonya pada "kusut" semua abis belum mandiiiii he...he..he..)

MayFiLa mengajak Eyangti ke ruang depan dan berteriak....Kejutaaaaaaaaaann.....Wah Eyangti sampai terharu dan yang pasti bahagia karena dihadapannya sudah ada Kue tart lengkap dengan lilin berangka 59 dan beberapa dus nasi kuning....Alhamdulillah MayFiLa senang sekali karena usahanya berhasil, maksudnya berhasil membuat Eyangti kaget dan yang pasti Eyangti bahagia di hari istimewanya.....Selamat Ulang Tahun Eyangti, Semoga panjang umur, selalu sehat dan banyak rizkinya...Aammmiiiin....