Senin, Juni 01, 2009

Pesta Buku



Dalam rangka Ulang Tahun Kota Surabaya, di Gramedia Expo ada Bazar Buku Murah. MayFiLa juga nggak ketinggalan datang ke sana untuk Pesta buku murah. Kami ke sana hari Sabtu kemarin, berangkat jam 10 pagi dari rumah. Tiba di lokasi 20 menit kemudian, arena pameran belum siap, masih tertutup deh pintunya. Tapi nggak apa-apa, kami menuju ke atas, lantai 2, lokasi toko buku Gramedia. Lumayan setelah pilah-pilih dan lirak-lirik, ketemu deh 14 buku bagus di sini.
Selanjutnya kami menuju lantai dasar lagi, lokasi pameran. Wuaaah banyak banget stand-standnya. Bukan hanya stand buku saja, ada stand CD dan PC edukatif, ada stand aksesoris princess, ada stand balon dengan bentuk yang lucu-lucu dan yang pasti ada stand makanan.
Karena hari mulai beranjak siang, stand pertama yang kami singgahi adalah Stand Makanan, isi bensin dulu biar kuat angkut bukunya...hehehe.... Setelah menikmati empek-empek, kentang goreng dan jus jeruk, kami lanjut acara Pesta buku. Stand demi stand buku kami singgahi, tumpukan demi tumpukan obral juga kami acak-acak dan gali-gali untuk cari buku-buku yang bagus.... Alhamdulillah dari sekian stand buku yang kami hampiri akhirnya ada 4 kantong belanja nih....jadi total hasil pesta buku kali ini ada 6 CD edukatif, 66 buku yang menarik dan bagus hasil pilihan MayFiLa dan mama, sebuah balon Dora emon yang lucu serta 6 buah Roti Boy sebagai oleh-oleh buat Eyang-eyang di rumah. Alhamdulillah, pesta bukunya sukses dan lancar .


Tidak ada komentar: