Sabtu, Mei 21, 2011

Berlibur ke Malaka

Wah ini udah kejadian 1 bulan lalu, tapi maaf ya baru sempat tayang sekarang . Bulan April adalah bulan yang sibuk bagi Papa. Banyak deadline paper, proposal dan beberapa kali harus ke luar kota dan sempat ke luar negeri, walau hanya ke Singapore, negara tetangga. Semuanya dalam rangka tugas. Nah, kebetulan di akhir bulan april, Papa ada course di Malaka. Semacam penataran singkatlah buat International staff.

Mumpung ada sinyal lampu hijau dari pihak university, membolehkan membawa keluarga, anak-anak dan istri. Akhirnya, kami jadikan ajang tersebut buat berlibur. Lumayanlah, 4 hari 3 malam di hotel, Gratiiisss...hehehe.

Perjalanan dari Johor ke Malaka sekitar 220 KM. Ditempuh dg mobil sekitar 2,5 jam perjalanan. Lewat jalan tol yang tertib dan bebas hambatan. Saking lancarnya, MayFiLa malah tidur selama perjalanan .

Selama di Malaka, MayFila berenang berkali-kali. Keliling kota dengan becak hias ala Malaka. Jalan-jalan di Pasar Malam dan mengunjungi tempat menarik lainnya. Alhamdulillah, pengalaman pertama ke Malaka yang tak terlupakan .

Tidak ada komentar: