Selasa, Juni 28, 2011

The Legend Water Chalets



Akhir Juni, MayFiLa, Mama dan Papa berlibur ke Negeri Sembilan. Sebenarnya, Papa Dedy ada workshop bersama semua staff di Fakulty Health Science and Biomedical Engeenering ( FKBSK). Tapi, oleh pihak fakultas, diperkenankan untuk membawa family. So, kami jadikan sebagai moment berlibur, sekalian mengenal negeri jiran ini lebih dekat .



Kami menginap di Pork Dickson, tepatnya di Hotel The Legend Water Chalets. Selama tiga hari dua malam, kami menikmati keindahan alam tepi pantai tersebut. Posisi kamar kami yang langsung menghadap lautan sebelah barat, membuat kami mudah untuk menikmati keindahan mentari yang akan pulang ke peraduannya.

MayFiLa sangat senang sekali, apalagi ada fasilitas arena bermain dan kolam renang. Sore harinya, kami berjalan-jalan melihat laut lebih dekat. Angin yang sepoi-sepoi membuat suasana senja bertambah sejuk.

Saat pagi datang, air laut surut, MayFiLa senang melihat batu-batu dan karang-karang yang kelihatan. Juga kelihatan pulau kecil di kejauhan, yang tidak dapat dilihat dengan jelas jika air laut pasang.

Sungguh liburan yang menyenangkan. Semoga suatu saat ada kesempatan berlibur lagi di bagian lain dari negeri ini .






Tidak ada komentar: