Selasa, November 30, 2010

Rumah Kami



Alhamdulillah, di tempat yang baru, kami dapat beradaptasi dengan cepat. Lingkungan kompleks perumahan yang kami tinggali sekarang memang sangat beragam. Patutlah jika negara ini memakai semboyan " Malaysia Truly Asia ". Tetangga sebelah kiri rumah kami adalah orang India. Sebelah kanan, orang Cina berkewarganegaraan Singapore. Tetangga belakang rumah, orang Melayu Malaysia. Tetangga depan, ada yang orang Pakistan, orang keturunan arab dan orang Melayu. Sungguh beragam ya .

Suasana kompleks ini sangat tenang saat pagi sampai sore hari, karena penghuninya banyak yang bekerja di lokasi yang agak jauh dan baru pulang menjelang malam. Jika berjalan di pagi hari...suasana sangat lengang dan amat sejuk dan fresh udaranya. Kontur tanah yang berbukit, menambah teduh mata memandang sekeliling lingkungan sini yang hijau.

Tidak jauh dari rumah ada taman bermain anak-anak. Di seberang jalan ada surau yang cukup besar. Ada juga Danau buatan ( tasik ), sebagai tempat rekreasi penghuni kompleks sini. MayFiLa pun tak ketinggalan bermain di sana . Jadi walaupun rumah ini agak jauh dari pusat kota, kami tetap mensyukuri bisa tinggal di sini. Semoga suatu saat bisa dapat tempat tinggal yang lebih baik lagi...Aamiin...







Tidak ada komentar: