Senin, April 13, 2015

Testimoni buku "PUZZLE CINTA, Ketika Jodoh Menghampiri"


Yessi Anggraini Bt Muyardi (Johor Bahru)

Cinta adalah salah satu anugerah terindahdariNya. Saat cinta menemukan jodohnya akan hadir berbagai permainan hidup yangmembuatnya terserak dari bingkainya. Agar puzzle cinta bisa tersusun rapi,sempurna, dan indah kembalikanlah ia pada Sang Pemilik Cinta. Temukan kisi-kisiyang dapat membantu kita untuk menyusun puzzle cinta dalam buku: PUZZLE CINTA,KETIKA JODOH MENGHAMPIRI, yang ditulis oleh sahabat baikku di Johor, ibu Ida Fauziah. Kisah-kisah inspiratifnya akan membuka mata kitabahwa mencintai karena cintaNya akan lebih menguatkan. Salam penuh cinta... 



Marina Hayati (Kuala Lumpur)

Ketika jodoh menghampiri, saat itulahkepingan2 yang dulu terserak mulai tersusun rapi dan menemukan tempatnya.Membaca karya ibu Ida Fauziahmemunculkan kenangan 5 tahun lalu.Bertemu, berkumpul dan berjuang bersama meraih ridhoNya. Mengingatkan kembalibahwa dengan si dia hidup tak selamanya indah, tapi indaaah banget. ^^ Ditulissecara apik dan sederhana, disisipi pengalaman pribadi banyak orang, membuatbuku manis ini dekat dengan kehidupan sehari-hari.


AsriWulantini (Balikpapan)
Membaca isi bukuPuzzle Cinta ini, membuat jiwa terbawa dalam ingatan lama. Kala menyambutsebuah masa indah dalam balutan kata "Jodoh". Ahaayyy ..... serunya.Ketika Jodoh Menghampiri memang ramai rasanya laksana Pizza Cinta, ramai pulawarnanya laksana Pelangi Cinta. Demikianlah buku ini disajikan, sangat menarik.Diracik dengan bahasa ringan nan indah oleh ummi Ida Fauziah. Dikemas cantik dalam sampul kuning cerah.Dijamin tak kan bosan dibaca. Buku ini menjadi hadiah ter-istimewa bagi parapengantin dan calon pengantin. Recomended to pengantin baru EmaSyamsiUlinnuhaHammamiyah. Dan calonpengantinUntsaAzizah. Boleh bangetdibaca-baca nih, dan akan menjadi penyemangat tanda kesyukuran. Bahwa TulangRusuk dan Pemiliknya memang TAKKAN pernah Tertukar, Pasti akan berjumpa padamasanya ....





Mishbahul Jannah(Johor Bahru)

Tepatketika Bidadari kecilku melihat dunia, bu Ida Fauziah berkunjung kerumah bersama adik2ku nun sholihah MayFiLa..memberikan salah satu kado special ini - Puzzle Cinta - bahagia banget ketikaseparuh waktu ku habiskan bersama bayi mungil ini, dan separuhnya lagibercengkrama dengan adukan emosi yang berhasil diluahkan dlm buku beliau ini.aahhhh.. jazakillah khoiron katsiiirrr bu ida bukunya sangaattt bermanfaatsekali, hadir ditengah keluarga kecilku yg baru seumur jagung, memberikanbanyak suplemen utk saya dan suami makin kompak satu sama lain, makin salingmendukung, dan yg lebih penting makin banyak belajar dari pengalaman-pengalamanmereka yg sudah lama menjalani lika liku serunya berumah tangga. ^^ highrecomended book ! Sampe suami juga di "paksa" kudu baca bukuini..hihi..


Arnie Syifannisa(Johor Bahru)
Bicara tentang 'jodoh' siapa sih yangnggak cenat-cenut? Yaps, setiap orang pasti mendambakan jodoh terbaik mereka.Lalu bagaimana cara mengukur kadar kesiapan kita ketika akan bertemu denganpasangan puzzle cinta kita? Hmmm, sebuah buku cantik karya bunda Ida Fauziah inisolusinya.
Buku yang mengupas tuntas tentang curhat seru, resep jitu, dan tips inspiratifmewujudkan keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah. Dikemas dalam bahasa yangringan, casual, informatif, dan membuat kitapenasaran ingin membuka lagi dan lagi lembar berikutnya saat membacanya.
Recomended buat para jomblo yang sedang tahappencarian dan menginginkan moment special saat bertemu dengan belahan hatinya.
Colek sayang sahabat sholihahku ukhtina Rahayu Uswatun Khasanapg,IstiQomah An NajmTitis PurwasihKha Nurochwati MuuttNur Ima ValentinOzy Dewi Patimah Yuukk....buruan susun puzzle cintakamu lewat buku ini.


Yulianti(Pasir Gudang, Johor)
Jazakillah umi Ida Fauziah ataspeluang untuk menyempatkan dan meluahkan testimoni saya
Untuk puzzle cinta
Ketika jodoh menghampiri
Terinspiratif dan terkotivasi sekali
Dari kisah inspiratifnya resep jitu tatkala jodoh menghampiri
Ingin sekali mewujudkan keluarga sakinah mawadahwarahmah dan dakwah
Dari lanjutan puzzle jodoh , dan keluar buku ketikajodoh menghampiri lebih menyakinkan dan memantapkan untuk membangun pernikahanyang langgeng dan bahagia,sangat termotivasi juga bagi saya yang sedang menantijodoh,dan ketika jodoh menghampiri sudah datang.serta kiat-kiat mempersiapkanbekal lengkap menuju pernikahan,alhamdullilah dapat ilmunya dari sini,danmenikah adalah impian semua orang.setelah banyak membaca buku ini perasaanketika jodoh menghampiri bisa terkontrol dan ditanggapi dengan kiat-kiat jitudari buku ini,mudah-mudahan termotivasi juga buat yang lain yang mengalamiperasaan yang sama ketika jodoh menghampiri.barakallah semoga ilmunya barokah

FebrinaHaryani (Tangerang)
Jalanmenemukan jodoh bermacam-macam. Apapun proses nya, itu adalah episode berhargadalam hidup. Setiap kejadian pasti membawa hikmah. Buku ini mengisahkanperjalanan para pencari jodoh dengan segala lika-likunya.
Colek sayang teman-teman SP 6 mbakSa Frida, mbakHenny Fitriati Moment JakartabundaMelati Hutagaol,mbakSuci Shofia danmbakMake Up Lucy Tabrin
Terima kasih untuk penulis cikguIda Fauziah, bukunya sangat bermanfaat untukpara jomblo...

SariAgustia (Jerman)
Kenapasaya bisa menulis Love Fate? Salah satunya dari kepiawaian mba mentor Ida Fauziah inimerangkai kata di bukunya...udah baca belum?


Lia Nur Aini(Surabaya)
Menyusun sebuah Puzzle Cinta tak serumit yg dipikirkan, hanyadengan trik 'doa' dan tips 'sabar' dan 'perbaiki diri', maka akan menggerakkanhati lebih jernih dan menjadi bening disekeliling. Tak perlu mengumbar keluhdan kehebatan yg belum tentu jadi. Cukup pelajari trik dan tips tentang cintayg telah dirangkum apik oleh bunda Ida Fauziah. Semoga hanya hati dan Yang membuatnya saja ygtahu, hingga jodoh itu bertemu.
Selamat untuk saudariku yg telah menemukanpasangan puzzlenya untukNuhaNahla dan AilaCayla, kabarnya pula Hitta Alfi Muhimmah akan menyusul. Dan yang telah bersatu ShintaAr-dintaNitaRejekiAl-abyanCynk Cynk, dan iis. Untukmereka yg sedang berjuang-termasuk saya,hhe-Siska EviandhaMamluatusSa'diyahFaizah KhanHelmyNur Indah Sari, dan TriWahyu Hidayati, tetap semangat. 


Rosdiana Ramli(Swedia)
Buku yang bercover hati dengan dasar kuning ini dirangkumsangat cantik oleh pemiliknya, kalimatnya sederhana, namun manfaatnya sangatdahsyat untuk kebaikan rumah tangga yang mendambakan keharmonisan dalamberkeluarga. Oleh sebab itu, buku ini wajib dimiliki setiap kekuarga.
Colek pemiliknya Ida Fauziah
Colek teman-teman masa kecilku Nur Fachmi Nilda Nadya Muchtar Wiwiek Soekendro Ella Lionita Agustina Zubair yuk belibuku ini karna di dalamnya ada sekelumit kisah kehidupan keluargaku kalianpasti suka membaca aksara demi aksara yang ada di dalamnya dikemas dalam bahasasederhana namun memberi kesan yang penuh makna


UmmuFaari’ AR (Makassar)
Buku cerdas yang membantu pembacamenyempurnakan rangkaian puzzle cintanya dalam hidup ini! (DheeAR)

Tidak ada komentar: