Jumat, Januari 29, 2010

Field Trip ke Kebun Binatang Surabaya (KBS)




Rabu pagi lalu, MayFiLa mengadakan Field Trip ke KBS. Sekarang musim liburan jadi pengunjung di sana lumayan banyak...Syukurlah tidak sampai antri lama di loket masuk, jadi MayFiLa masih leluasa dan enjoy menikmati Field Trip kali ini. banyak ragam koleksi milik KBS yang selalu jadi perhatian dan daya tarik bagi MayFiLa untuk bertanya. Mayra sampai membawa catatan, mencatat nama binatang, warna tubuh dan jenis makanannya. Lumayanlah sebagai Porto Folio bagi kegiatan Field Trip di KBS ini.
Selain itu ada lagi yang menarik pada kunjungan kali ini. Ada pertunjukan "ANIMAL SHOW". MayFiLa senang sekali melihat bakat-bakat yang ditunjukkan oleh Binatang-binatang yang tampil saat itu. Ada binatang Macao, dari Mexico namanya Alberto bisa berhitung penjumlahan, pengurangan dan perkalian secara tepat. Ada Burung Pelikan yang berparuh besar dan panjang yang pandai berbaris beriringan dan bercanda dengan penonton. Serta ada juga Orang Utan yang pandai memungut sampah yang bertebaran di jalan, kemudian membuangnya ke tempat sampah yang tersedia. MayFiLa sangat terhibur menonton "Animal Show" tersebut.
Setelah itu MayFiLa juga berkesempatan untuk naik unta dan kuda, mengelilingi arena KBS. Syukurlah mereka berani dan tidak takut selama berada di punggung Unta dan Kuda, bahkan terkesan sangat menikmati pengalaman pertama mereka ini.
Lumayan capek Field Trip kali ini. Alhamdulillah banyak pelajaran dan pengalaman menarik di KBS ini....Kapan-kapan MayFiLa mau ke sini lagi...Ayo siapa yang mau ikut????

Tidak ada komentar: