Rabu, Januari 04, 2012

Hobi yang Ditekuni Mama dan MayFiLa: MENULIS!



Selama ini, Mama dan MayFiLa paling senang berburu buku-buku bagus yang berkualitas. Saat di Surabaya, kami selalu ingin ke toko buku untuk tidak melewatkan even menarik seperti bazar buku, bursa diskon ataupun hanya sekedar mencari kumpulan cerita yang sudah diincar.



Setelah tinggal di Johor, MayFiLa dan Mama jadi jarang beli buku Indonesia. Bisa saja beli online, tapi ongkos kirimnya mahal banget, bisa berlipat-lipat lebih mahal dari harga bukunya. Bersyukur, Mama diajak teman masuk di Grup Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN), akhirnya Mama betah belajar dari teman-teman seperjuangan di grup IIDN-Luar Negeri.



Pada akhir Desember 2011, MayFiLa mengikuti kegiatan "Fun & Creative Writing" yang diselenggarakan oleh FLP Johor. Senang sekali MayFiLa dapat bertemu teman-teman Indonesianya. MayFila semangat banget, pulang ke rumah banyak ide yang mereka ungkapkan.



Alhamdulillah, kita belajar nulis bareng ya, Nak. Yuk, tetap semangat untuk membuat buku cerita sendiri! Semoga Allah mudahkan. Aamiin YRA.


Berikut Link yang memuat kegiatan mereka tersebut :


http://www.republika.co.id/berita/jurnalisme-warga/kabar/11/12/28/lwwt99-isi-liburan-sekolah-flp-johor-gelar-fun-and-creative-writing-kids-2011




Tidak ada komentar: