Rabu, Januari 04, 2012

Tema Homeschooling MayFiLa tahun 2012 : Peningkatan Kualitas Diri !

Sejak pindah di negeri Jiran ini, kegiatan Homeschooling (HS) MayFila tetap berlangsung. Jika di Indonesia hanya mama sebagai pendamping utama, kini ada papa yang siap sedia ambil bagian untuk mendamping proses belajar dan tumbuh kembang tiga putri tercinta.

Saat di Surabaya, MayFiLa masih bisa berkumpul dengan teman-teman Klub Sinau untuk melakukan kegiatan bersama. Sekarang, MayFiLa bergabung bersama teman-teman dari berbagai negara yang juga merantau di sini.

Tentu saja ada untung dan rugi jika bergabung dengan berbagai macam teman dari berbagai negara. Tapi kami bersyukur, MayFiLa dapat menbedakan dan menyaring informasi yang bermanfaat buat mereka.

Keuntungan lain, MayFiLa sekarang sudah dapat lancar berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Untuk tetap menumbuhkan keterikatan dengan tanah air, mama lebih senang mengajak mereka berbahasa Indonesia jika di rumah. Semoga bisa konsisten untuk dapat berbahasa Indonesia secara baik.

Tema utama kami untuk tahun 2012, "Peningkatan Kualitas Diri."
Iya, bukan hanya MayFila yang belajar untuk memperbaiki diri, mama dan papa juga berusaha untuk menjadi orang tua yang terbaik buat MayFiLa.

Jadwal belajar kami juga tidak ketat. Semua dibuat fleksibel dan menyenangkan. Kami ingin keluarga kami menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan kasih sayang-Nya untuk kami sekeluarga dan untuk teman-teman semua. Aamiin.

Tidak ada komentar: