Jumat, Januari 02, 2015

Malam Pertama 2015





Saya tidak merayakan pergantian malam tahun baru Masehi. Malam pertama 2015, dilalui tetap dalam rumah saja. Saya berkumpul dengan keluarga tercinta.

Suara letusan mercon dan kembang api, membahana di sekeliling rumah kami. Para jiran bersuka cita merayakan pergantian tahun. Jiran kami mayoritas terdiri dari suku bangsa Cina dan India. Kami tetap dalam rumah, menikmati kebersamaan orang-orang tercinta.

Ada yang istimewa pada malam ini. Saya mendapat amanah mengajar secara online (via webinar) untuk peserta Sekolah Perempuan angkatan 6. Materi pamungkas, belajar promosi buku. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Saya bisa berbagi sedikit ilmu yang dimiliki dan tetap berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Nikmat Tuhanmu yang amna lagi yang ingin kau dustakan!"

Firman Allah Swt. tersebut menari-nari di kepala saya.
Syukur alhamdulillah ... terima kasih Ya Allah!
Terima kasih segala nikmat yang telah Engkau limpahkan kepada kami.
Semoga kami termasuk golongan orang-orang yang bersyukur ... aamiin Ya Robbal 'aalamiin

*Sumber foto: Dato' DR. Mohd. Fadzilah Kamsa

Tidak ada komentar: