Senin, Mei 21, 2012

Adik Laki-laki

Teman-teman yang baik,
Hari ini ada ada satu pertanyaan yang mungkin bisa teman-teman jawab jika punya pengalaman.
Beberapa hari ini, MayFiLa keukeh membicarakan pendapat mereka tentang sosok seorang adik.
Mayra: "Aku ingin punya adik laki-laki, nanti bisa kuajak main bola dan membuat robot."
Fitri: "Aku ingin puny adik perempuan. Abis kalo adiknya laki-laki, ntar kalo aku lagi nonton kartun barbie atau kartun anak perempuan, nanti remotenya direbut sama adik dan diubah ke acara Ben 10, Sepak Bola dan lain-lain yang berbau acara anak laki-laki. Huuuuu sebeeel...aku nggak mau adik laki-laki."
Labibah: "Aku tidak mau punya adik. Ntar Papa nggak sayang aku lagi...hanya mau main sama adik terus, gendong adik terus...hiks..hiks...hiks"
Papa: Kalo Papa mau punya anak laki-laki, biar bisa diajak ke Masjid, bisa diajak berenang (Karena di kolam renang kampus UTM jadwal berenang laki-laki dan perempuan beda, jadi kalo mau berenang Papa sendiri aja, kalo mama bisa berempat dengan MayFiLa), diajak jalan-jalan dan lain-lain deh."
Mama: "Wah pada heboh mau punya adik...tapi gimana cara agar dapat adik laki-laki?"
Adakah yang bisa membantu menjawab, dengan Tips dan mungkin link yang bisa dipercaya.
Terima kasih buat yang sudi membaca dan memberi komentar .

Tidak ada komentar: