Jumat, Mei 18, 2012

Kenapa Cemburu?

Rasa cemburu bukan hanya identik dengan pasangan pria dan wanita lho.
Anak kecil juga bisa cemburu...itu terbukti pada MayFiLa.

Hari ini, saat tidur siang, MayFiLa minta tidur di kamar mama.

Trus juga maunya tidur berempat (MayFiLa + Mama) di satu kasur.

Alhmdulillah sebenarnya tempat tidur mama masih cukup untuk bobok berempat.

Cuma yang membuat suasana siang tadi jadi heboh...karena MayFiLa semuanya mau bobok bersebelahan langsung dengan mama.

Hmmmm...khan hanya ada sisi kiri dan kanan...berarti hanya 2 anak yang bisa bersisian langsung dengan mama. Sedangkan 1 lagi harus mengalah...eh nggak ada yang mau mengalah.

Heboh...penuh argumen...penuh teriakan histeris.

Jadilah acara pengantar bobok siang sebagai ajang adu pendapat.

"Aku anak paling kecil, jadi harus dekat sama Mama," kata Labibah.

"Aku juga masih kecil, aku mau disayang Mama juga," kata Fitri.

"Hu...hu...hu...aku anak paling besar, tapi jangan disuruh ngalah terus. Aku juga sayang banget sama Mama. Sayangku lebih banyak dibanding Fitri dan Labibah. Sejak aku lahir, aku sudah sayang Mama, " kata Mayra.

"Sudah...sudah...Mama sayang semuanya. Sini berbaring berdempetan agar semua bisa dekat mama, " ujar mama menenangkan suasana.

Alhamdulillah MayFiLa mau tenang, kami pun tidur dengan berjejer rapi seperti ikan sardin.

Syukurlah AC sudah di-setting dengan suhu lebih rendah. Sehingga MayFiLa bisa bobok nyenyak banget dan bangun sudah dengan kepala dingin.

Tidak ada komentar: