Kamis, Mei 24, 2012

Surat Kontrak GPU

Alhamdulillah...Puji syukur kepada Allah yang telah memberi segala kenikmatan.

Pada awal bulan Rajab ini, mama mendapat surat kontak GPU untuk penerbitan buku solo perdana yang mama tulis.

Tentu ada rasa campur aduk di dalam dada. Antara rasa gembira dan rasa haru. Allah begitu menyayangi mama sehingga bisa mewujudkan salah satu tujuan dalam hidup, yaitu berusaha mengikuti sunah Rasulullah SAW, belajar untuk menyampaikan nilai kebaikan Islam walau hanya satu ayat.

Syukurlillah...dengan setitik ilmu yang mama peroleh dari sharing para guru dan pengalaman para sahabat, maka buku solo ini dapat ditulis dan diselesaikan.

Buku ini dengan tema "Perjodohan dalam Islam".

Semoga bermanfaat bagi mama sendiri sebagai penulis, bagi teman-teman yang menjadi kontributor dan bagi para pembaca, khususnya yang sedang menanti jodoh. Aamiin.

Semoga Allah mudahkan dan lancarkan untuk segera terbit dan beredar di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin.

2 komentar:

Muhammad Ikhwan Jambak mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Iffah Abdurrahman mengatakan...

Barakallah dek Ida sayang, ikut senang dan bangga. JAdi gak sabar menimang bukunya nih :-) oh ya yg semalam saya hapus komentnya karena pas dilihat koq malah nama suami saya yg nongol yah hihihi ternyata gmail suami saya lupa ditutup :-). oh ya jangankelamaan dong say puasa fbnya , kangeennn hiks..satu lagi barusan saya kirim messege di fb dek..penting, ada kabar dr editor naskah kita berlima itu :-)