Jumat, Mei 08, 2020

Unik! Deretan Kue Enak untuk Lebaran, Anda Mau Coba?

 Anda lagi cari inspirasi untuk kue lebaran?

Yuk coba intip deretan kue unik dan enak berikut ini, antara lain:

1. Black nastar

Kue nastar merupakan camilan wajib untuk lebaran. Jika biasanya nastar berwarna kuning keemasan, nah kali ini ada loh kue nastar unik beruka black nastar yang berwarna hitam, seperti foto yang dimuat situs selerasa.com (retrieved, 08/05/2020). Anda mau coba sajikan untuk lebaran tahun ini?

Sumber ilustrasi: selerasa.com

2. Kastengel aroma bawang putih bentuk bintang

Untuk penggemar keju, kue kastengel menjadi sajian yang harus ada saat lebaran tiba. Jika umumnya kastengel berbentuk memanjang dan bercita rasa keju yang gurih, kini ada loh kue kastengel dengan aroma bawang putih dan berbentuk bintang yang unik, seperti foto yang dimuat situs sajiansedap.grid.id (retrieved, 08/05/2020).

Sumber ilustrasi: sajiansedap.grid.id

3. Kue bentuk ulat lucu

Jika kue semprit biasanya hanya berbentuk biasa saja, kini ada yang unik. Anda bisa membuat kue semprit dengan bentuk ulat yang unik, seperti foto yang dimuat situs food.detik.com (retrieved, 08/05/2020).

Sumber ilustrasi: food.detik.com

4. Kue lidah kucing pelangi

Wah ini tentu kegemaran anak-anak. Kue lidah kucing dengan bahan putih telur ini sangat gurih dan menarik dengan warna-warni pelangi, seperti foto yang dimuat situs menuresepkue.com (retrieved, 08/05/2020).

Sumber ilustrasi: menuresepkue.com

Itulah tadi deretan kue unik dan enak untuk sajian lebaran. Dari semua pilihan di atas, manakah yang menjadi favorit keluarga Anda?


Tidak ada komentar: